FKPT DKI Jakarta Adakan MoU dengan IPJI dalam Pencegahan Terorisme

09 Jul 2015, 11:54:22 WIB - dibaca 1462 kali
KATEGORI BERITA : Nasional TAG BERITA : jakarta
FKPT DKI Jakarta Adakan MoU dengan IPJI dalam Pencegahan Terorisme

Untuk membendung pemahaman Radikal Terorisme di DKI Jakarta, Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi DKI Jakarta, mengadakan DISKUSI PUBLIK : PARTISIPASI MEDIA DALAM PENCEGAHAN TERORISME DI PROVINSI DKI JAKARTA. Acara yang digelar pada tanggal 7 Juli 2015 di Hall of Blessing ITC Cempaka Mas, Office Tower lantai 12. Jakarta Pusat tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta. H. Ratiyono, M.Si.

Dalam sambutannya, Ratiyono menyampaikan bahwa perlu upaya sistematis dan terukur untuk menyampaikan pesan kontra radikal teroris kepada masyarakat, dan itu merupakan fungsi strategis dari media. Untuk itu lanjut Ratiyono, Media baik yang tergabung dalam IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) mapun asosiasi lainnya menjadi sangat dibutuhkan untuk membantu negara dalam kontra radikal terorisme.

Acara yang diikuti oleh 200 orang terdiri dari Pelaku Media dan Tokoh Masyarakat tersebut berlangsung sejak pukul 13:00 sampai dengan 19:00. Sebagai nara sumber hadir Dr. Firdaus Syam dari UNAS, DR. Asep Supena dari UNJ, Imam Taufik dari portal www.jalandamai.org, Zainal Musappa, Ketua FKPT DKI Jakarta dan Motivator IR. Hamry Gusman Zakaria.

FKPT DKI  Jakarta

Lihat Galeri Terkait





  Tentang Penulis

by : @fkptdki
ayo Jaga Jakarta
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

*Komentar Anda Akan di verifikasi terlebih dahulu oleh admin sebelum ditampilkan