FKPT DKI Jakarta luncurkan Web www.jagajakarta.net

FKPT DKI Jakarta luncurkan Web www.jagajakarta.net

Disela sela acara Sosialisasi Blue Print Pencegahan Terorisme di Indonesia yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia, Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) DKI Jakarta meluncurkan web www.jagajakarta.net.

 

Web ini menurut Ketua FKPT DKI Jakarta, Zainal Musappa, adalah upaya untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya menyadarkan masyarakat dari ideologi radikal terorisme, yang faktanya aksi teror masih ada dan meresahkan warga jakarta.

 

Mengapa web ini menggunakan jagajakarta.net, karena warga jakarta haruslah secara bersama – sama menjaga kota yang kita cintai ini dari aksi kekerasan, aksi radikal terorisme. Lebih lanjut Zainal Musappa melalui FKPT DKI Jakarta, akan melakukan upaya pencegahan radikal terorisme itu dengan pendekatan kearifan lokal, kearifan lokal dengan partisipasi seluruh tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda untuk menjaga jakarta dari aksi terorisme.

 

Yuk..jaga jakarta, agar damai sepanjang hari. Ujarnya dihadapan 26 perwakilan pengurus FKPT seluruh Indonesia dan dihadapan pejabat BNPT RI.





  Tentang Penulis

by : @fkptdki
ayo Jaga Jakarta
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

*Komentar Anda Akan di verifikasi terlebih dahulu oleh admin sebelum ditampilkan