Sambutan

Fakta teror yang terjadi di Indonesia, menjadi keprihatinan kita semua. Anak – anak muda banyak yang terekrut menjadi pelaku Teror, menjadi pelaku Bom Bunuh Diri. Mereka dirusak pemikirannya sehingga menerima bahwa cara – cara teror tega mereka lakukan. Padahal sungguh tidak ada satu agama pun yang membenarkan aksi teror. Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Provinsi DKI Jakarta mengajak kita semua warga Jakarta, warga Indonesia untuk menghentikan segala bentuk aksi terorisme, mengajak semua komponen Masyarakat Jakarta, Masyarakat Indonesia untuk menghentikan kejahatan kemanusiaan ini, menghentikan kejahatan terorisme. Mari kita memagari anak – anak kita, agar memiliki daya tangkal terhadap pemikiran yang mengarah kepada Radikal Terorisme, mencapai tujuan dengan cara meneror. Anak – anak kita adalah masa depan kita, masa depan Jakarta, masa depan Indonesia. Ayoo Jaga Jakarta Ayoo Jaga Indonesia Dari aksi Terorisme Jakarta damai sepanjang hari, Indonesia damai sepanjang hari, harapan kita semua.


DRS. ZAINAL MUSAPPA, AK, MM
KETUA FKPT PROVNSI DKI JAKARTA
PERIODE : 2013 SD 2017

Artikel Editorial

Di Keluarga Saya : Islam, Kristen dan Budha Saling Toleransi155 x

🕔07:08:36, 03 Jun 2017 - Oleh : Editor FKPT DKI

Pluralitas bangsa ini adalah anugerah yang diberikan tuhan kepada kita semua, dengan keanekaragaman budaya, bahasa, dan agama menjadikan bangsa ini semakin kuat. Kuat dalam artian mampu bertahan ditengah polemik SARA yang menjadi momok menakutkan . . .

Waspada Lone Wolf Baru147 x

🕔20:44:23, 05 Jun 2017 - Oleh : Editor FKPT DKI

Beberapa bulan yang lalu kita dikejutkan dengan kenekatan seorang anak remaja yang mencoba melakukan bom bunuh diri di Gereja di Medan. Ia adalah remaja dengan inisial IAH (18) yang terbukti melakukan aksi dengan sendiri atau dikenal dengan istilah . . .

Internet, Terorisme dan Radikalisme Online192 x

🕔06:50:52, 03 Jun 2017 - Oleh : Editor FKPT DKI

Gabriel Weimann dalam “Terror on the Internet: The New Arena, The New Challenges” menemukan bahwa pada tahun 1998 di internet diperkirakan hanya terdapat 12 situs kelompok teroris. Namun di 2003 nya mencapai angka 2.650 situs . . .

Mahasiswa dan Gerakan Anti Radikalisme di Kampus389 x

🕔21:28:26, 05 Jun 2017 - Oleh : Editor FKPT DKI

Bukan video yang cukup baru, tetapi akhir-akhir ini video ini mendadak viral dan mengejutkan publik. Video tersebut berisi sumpah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) se Indonesia dengan nada yang sangat . . .

Membumikan Nilai Pancasila dalam Spirit Ramadan140

🕔20:54:03, 05 Jun 2017 - Oleh : Editor FKPT DKI

Momentum kelahiran Pancasila yang diperingati pada tahun ini sangat istimewa karena bersamaan dengan pelaksanaan bulan Ramadan. Momentum ini semakin mendorong masyarakat untuk semakin memperkokoh komitmen kebangsaan melalui pemaknaan nilai-nilai . . .


Baner Foto Kegiatan



Album Kreatif

Video Terbaru




Ayo Jaga Jakarta
Semua desain dan konten situs utama FKPT, Copyright 2014 FKPT DKI Jakarta All rights reserved. Situs ini tidak terafiliasi dengan organisasi manapun di luar dari FKPT.
isi dan media yang terdapat di dalam situs ini dapat dipertanggung jawabkan, serta logo maupun simbol situs-situs terdaftar sebagai subdomain dari situs ini adalah milik pendaftar situs yang bersangkutan.